Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tukar Tambah Mobil Baru Lewat Online Dapat Hadiah Langsung dan Uang

New Daihatsu Grand Xenia
Sumber :

100kpj – Bisnis otomotif menjadi salah satu yang terdampak besar sejak pandemi covid-19. Penjualan mobil baru menurun drastis sepanjang 2020. Dengan kondisi tersebut berbagai cara dilakukan produsen dan diler demi bertahan hidup.

Mulai dari merilis produk baru agar menarik minat konsumen, hingga menggelar promo pembelian dengan kemudahan yang diberikan. Cara-cara tersebut sudah dilakukan oleh agen pemegang merek kendaraan di tengah pandemi.

Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia dalam kondisi bekas

Seperti yang dilakukan PT Astra Daihatsu Motor (ADM), sejak Oktober 2020 produsen mobil berlogo D itu menawarkan program tukar tambah. Proses pembelian untuk menukar mobil bekas dengan yang baru itu dilakukan online.

Hal tersebut dilakukan untuk meminimalisir tatapan langsung dengan tenaga penjual, atau pihak yang membeli mobil bekas Anda. Selain itu, untuk mengakomodir konsumen yang masih khawatir untuk datang ke diler langsung.

Program tukar tambah tersebut bertajuk Virtual Daihatsu Festival yang berlangsung hari ini, Sabtu 23 Januari 2021. Selain dapat menukarkan mobil bekas dari brand lain, ada beragam keuntungan lainnya yang langsung diberikan saat pembelian.

Untuk paket promo, Daihatsu menawarkan gratis biaya admin untuk pembelian kredit melalui lising Astra Credit Companies, dan Daihatsu Financial Services. Selain itu ada cashback bagi yang melakukan pembelian secara tunai.

Berita Terkait
hitlog-analytic