Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Baru Meluncur di Indonesia, Mobil China Ini Langsung Diganjar Promo

DFSK Gelora Minibus
Sumber :

100kpj – Pandemi covid-19 berdampak besar pada industri otomotif, terbukti penjualan mobil baru mengalami penurunan drastis sepanjang 2020. Meski begitu, sejumlah agen pemegang merek kendaraan tetap nekat merilis produk baru.

Hadirnya pembaharuan pada sebuah produk dianggap jurus jitu untuk merangsang minat beli konsumen di tengah pandemi. Bahkan mengawali 2021, beberapa produsen kendaraan telah menghadirkan model baru di pasar Tanah Air.

Baca juga: Mobil Baru China Pesaing Gran Max Meluncur, Harganya Murah Banget

DFSK Gelora resmi dijual di Indonesia

Salah satunya DFSK Gelora edisi minibus yang diperkenalkan oleh PT Sokonindo Automobile sebagai pemegang mereknya. Mobil China yang dilahirkan sebagai kendaraan komersial itu pertama kali dipamerkan pada 2019 lalu.

Namun jelang akhir 2020, jenama asal Tiongkok itu baru resmi menjualnya dalam satu varian, yakni DFSK Gelora blind van. Kini, model minibusnya mulai diperjualbelikan namun secara garis besar, fiturnya serupa dengan varian sebelumnya.

Public Relation and Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi menyebut, DFSK dengan bangga mulai memasarkan Gelora Minibus untuk seluruh konsumen setia yang membutuhkan van ini dalm mendukung kelancaran usaha mereka.

Berita Terkait
hitlog-analytic