Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Urai Rahasia di Balik Kesuksesan Brio Patahkan Dominasi Avanza

Honda Brio RS. Foto: Website Honda Lampung.
Sumber :

100kpj – PT Honda Prospect Motor atau HPM agaknya patut berbangga dengan hasil jualan mereka sepanjang tahun lalu. Sebab, produk mereka di segmen LCGC, Honda Brio didaulat sebagai mobil terlaris di Indonesia dengan mencatat penjualan 43.021 unit setahun.

Dalam pemaparan secara virtual baru-baru ini, Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM, Yusak Billy mengatakan, pencapaian hebat Honda Brio tersebut sejalan dengan perubahan perilaku konsumen di era pandemi COVID-19.

Baca juga: Jadi Terlaris di 2020, Honda Brio Hancurkan Kedigdayaan Toyota Avanza

Honda Brio RS. Foto: Website Honda Lampung.

Menurutnya, banyak masyarakat yang khawatir menaiki kendaraan umum akhirnya membeli mobil pribadi. Sementara Honda Brio menjadi ‘top of mind’ atau pilihan utama lantaran konsumen yang mengalami perubahan perilaku tersebut berasal dari kaum muda dengan mobilitas tinggi.

"Pencapaian Honda Brio di tahun yang penuh tantangan ini tentunya juga didukung oleh jaringan diler Honda di seluruh Indonesia yang terus menjalin komunikasi dengan konsumen terutama melalui platform digital, serta menyediakan program-program penjualan yang meringankan dan memudahkan bagi pembeli mobil pertama," ujar Yusak Billy, disitat dari Antara, Selasa 19 Januari 2021.

"Namun terutama kami menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya untuk semua konsumen yang telah mempercayakan Honda Brio sebagai mobil mereka. Kami juga berkomitmen untuk terus memberikan layanan penjualan dan purna jual terbaik bagi setiap konsumen Honda di Indonesia," tambah dia.

Berita Terkait
hitlog-analytic