Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Begini Cara Toyota Jualan Ketika Corona Masih Menggila

Dealer Toyota
Sumber :

100kpj – Virus corona yang tidak juga selesai membuat banyak pihak memutar otak untuk bisa bangkit dari pengaruh negatif virus asal Wuhan, China ini. Seperti PT Toyota Astra Motor yang melakukan berbagai inovasi.

Inovasi tersebut bernama Toyota Live Showroom, yang bisa menghadirkan diler canggih yang bisa diakses oleh siapa saja dari rumah.  Melalui layanan ini, konsumen dapat bertanya, meminta masukan, mendapatkan informasi, maupun mengeksplorasi secara online mobil-mobil Toyota yang diinginkan, tanpa perlu datang ke diler.

Pelanggan bisa mengeksplorasi model mobil Toyota yang diinginkan, serta mengecek langsung foto dengan teknologi 360 derajat dari eksterior, interior, fitur, dan videonya. Jika membutuhkan informasi tambahan seperti cara pembelian dan sistem pembayaran, konsumen akan dilayani oleh advisor yang ada pada diler virtual tersebut.

Baca juga: 3 Bulan Lagi SUV Calon Pesaing Fortuner Meluncur, Harganya Rp190 Juta

Booth Toyota

“Kehadiran Toyota Live Showroom ini merupakan wujud komitmen TAM untuk menghadirkan total mobility solution melalui transformasi digital,” ungkap Henry Tanoto, Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, melalui keterangan resmi, dikutip 100KPJ.com Jumat 15 Januari 2021.

Saat ini, Toyota Live Showroom sudah tersedia di area Jabodetabek, yaitu Tunas Toyota Mampang, Plaza Gading Serpong, Setiajaya Depok, Daya Toyota Cakung, Astrido Toyota Bandengan, Auto2000 Yos Sudarso, dan Auto2000 Cikokol.Pelanggan bisa mengakses Toyota Live Showroom melalui situs resmi www.toyota.astra.co.id, atau liveshowroom.toyota.astra.co.id.

Berita Terkait
hitlog-analytic