Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Video Truk Gagal Nanjak sampai Nyemplung ke Laut

Truk ODOL
Sumber :

100kpj – Walau memiliki bodi dan tenaga yang besar, truk juga memiliki batas dalam mengangkut barang. Karena jika beban terlalu berlebihan maka akan menyebabkan kecelakaan bagi truk tersebut.

Seperti dalam video yang viral di media sosial, salah satunya yang diunggah oleh akun @indra_fathan. Dalam video viral itu nampak truk besar dengan muatan berlapis terpal biru, akan masuk ke dalam sebuah kapal.

Awalnya, truk berhasil nanjak kapal yang bersandar yang di pelabuhan. Namun, kendaraan angkut barang ini berhenti di ujung ramp pintu masuk ke dek, dan tak lagi mampu menanjak untuk masuk ke dalam badan kapal itu.

Hingga akhirnya, truk meluncur mundur dengan cukup cepat. Karena panik dan tak penahan di pinggiran pelabuhan membuat truk langsung nyemplung ke laut.

"Kecelakaan truk yang infonya terjadi di pelabuhan Trisakti Banjarmasin, Alhamdulillah yang di dalam truk selamat....," tulis keterangan video tersebut.

Beruntung, pengemudi dan keneknya bisa menyelamatkan diri dengan keluar dari jendela. Itu sebelum truk tenggelam ke dasar laut.

Berita Terkait
hitlog-analytic