Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tesla Siap Jual Mobil Listrik Paling Murah, Harganya Cukup Mengejutkan

Pabrik Tesla.
Sumber :

100kpj – Dalam waktu dekat Tesla akan melahirkan produk terbarunya dengan harga yang paling murah. Hal itu dilakukan demi meningkatkan penjualan mobil listrik buatannya secara global, dengan menyesuaikan daya beli konsumen.

Meski sebelumnya Tesla Model 3 sudah dihadirkan sebagai produk paling murah, Elon Musk sebagai penciptanya akan kembali merilis mobil listrik yang jauh lebih terjangkau, berkat penggunan komponen baru yang disesuaikan.

Baca juga: Iseng Beli Tesla, Sultan Medan Bingung Buat Apa: Paling Gue Giveaway

Tesla Model S

“Tesla akan menghasilkan kendaraan listrik 25 ribu dollar Amerika Serikat yang menarik, dan sepenuhnya otonom,” ujar Elon Musk melansir electrec.co, Senin 11 Januari 2021.

Artinya harga mobil pelahap seterum berlogo T itu setara Rp354,9 juta. Di Indonesia kendaraan roda empat dengan mesin pembakaran yang dijual dengan harga tersebut, ada banyak pilihan salah satunya adalah Toyota Kijang Innova.

CEO Tesla yang baru saja dinobatkan sebagi orang terkaya di dunia itu menjelaskan, harga mobil listrik tersebut bisa menjadi lebih murah berkat penggunaan sel baterai terbaru. Sehingga ongkos produksinya tidak membutuhkan biaya besar.

Berita Terkait
hitlog-analytic