Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gokil! Beli Mobil Tesla Rp1,5 Miliar, Pria Medan Ini Ngaku Cuma Iseng

Indra Kesuma, Trader asal Medan.
Sumber :

100kpj – Youtuber sekaligus artis Tiktok asal Medan, Indra Kesuma baru-baru ini membuat geger jagad maya setelah mengunggah pengalamannya membeli mobil listrik Tesla. Pada video yang Indra abadikan, dia mengaku, keputusan tersebut diambil lantaran iseng belaka.

Disitat dari akun Tiktok pribadinya, terlihat truk angkut yang membawa Tesla Model 3 berhenti tepat di depan kediamannya. Mobil besutan Amerika Serikat itu kemudian diturunkan untuk kemudian diserahkan kepada Indra.

“Kemarin waktu gue enggak bisa tidur, gue iseng-iseng ngecek Tokopedia, dan ternyata kita bisa beli Tesla langsung di sana. Nah pas jam tiga pagi, gue beli Tesla, dan sekarang udah dateng nih Tesla-nya, guys,” ujar Indra melalui tayangan berdurasi singkat tersebut, dikutip Senin 11 Januari 2021.

Indra Kesuma Beli Tesla karena Iseng

Baca juga: HOT! Menperin Pastikan Bos Tesla Kirim Tim ke Indonesia Awal 2021

Petugas yang mengantarkan mobil Tesla ke kediaman Indra mengatakan, baru kali itu ada pembeli Tesla yang memesan unitnya pada pukul tiga pagi. Pada kesempatan yang sama, Indra juga mengaku bahagia menjadi yang pertama melakukan hal tersebut.

Indra Kesuma Beli Tesla karena Iseng
Berita Terkait
hitlog-analytic