Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ternyata Gak Semua Mobil Bekas Bisa Laku di Jakarta, Kecuali Yang Ini

Mobil Bekas - CARRO
Sumber :

100kpj – Mobil bekas menjadi jalan alternatif untuk meminang kendaraan yang menawarkan kenyamanan. Selain lebih murah, pilihan model atau brand yang bisa didapat sangat beragam, jika dibandingkan dengan pilihan mobil baru.

Setiap orang memiliki pertimbangan khusus sebelum membeli kendaraan, terlebih untuk kondisi bekas pakai. Umumnya yang menjadi perhatikan adalah tampilan bodi mobil, interior, kinerja mesin, kaki-kaki dan status pajaknya.

Baca juga: Mengenaskan City Hatchback di RI Cuma Pakai Mesin Jazz Atau Mobilio

Mobil Bekas

Namun di luar hal tersebut, kebutuhan atau fungsi mobil juga menjadi faktor yang mempengaruhi minat seseorang sebelum membeli. Setiap daerah memiliki kebutuhan, dan selera yang berbeda-beda salah satunya warga Ibu Kota.

Mengingat Jakarta dikenal dengan kepadatan lalu lintasnya, maka mobil dengan transmisi matik jauh lebih laris dibandingkan manual. Seperti yang disampaikan Marketing showroom mobil bekas Dave Car di WTC Mangga Dua, Sunanta.

Menurutnya, sejak beberapa tahun yang lalu atau sebelum pandemi, peminat mobil bekas transmisi manual masih mendominasi di daerah. Berbeda dengan karakter konsumen dii perkotaan seperti Jakarta yang menginginkan mobil matik.

Berita Terkait
hitlog-analytic