Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mengungkap Toyota Fortuner Yang Menabrak Xpander Hingga Terbalik

Toyota Fortuner
Sumber :

100kpj – Kecelakaan di jalan raya yang diakibatkan dari kesalahan pengemudi kembali terjadi. Pengendara mobil Toyota Fortuner menabrak sejumlah kendaraan lain di kawasan Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah. 

Pengendara Fortuner dengan plat nomor KH 1268 GP itu diduga mabuk, saat menabrak mobil dan motor pada Minggu 27 Desember 2020, pukul 17.00 WIB. Hal itu dijelaskan oleh beberapa saksi yang dikutip dari media-media nasional.

Baca juga: Lagi Ngomong di Depan Kamera, Polisi Kaget Ada Sepeda Ditabrak Mobil

Salah satu saksi mata menyebut, sopir mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) itu awalnya menabrak motor dan mobil di Jalan HM Raffi Pangkalan Bun, tepatnya di samping Kantor BKSDA. Kemudian kabur ke arah bundaran Pancasila.

“Mobil Fortuner itu sudah menabrak motor dan motor, lalu mau diamankan warga dia kabur ke arah bundaran Pancasila,” ujar salah satu saksi mata tersebut.

Saat pengendara SUV itu melarikan diri dengan gaya berkendara yang tetap ugal-ugalan, sesampainya di depan pos polisi Pangkalan Bun, menabrak Mitsubishi Xpander dari belakang dengan kecepatan tinggi hingga terlempar puluhan meter.

Masih menurut saksi yang sama, Mitsubishi Xpander yang ditumpangi beberapa orang itu akhirnya terlempar sejauh 20 meter setelah ditabrak Fortuner dari belakang. Bahkan kondisi mobil berjenis Multi Purpose Vehicle itu sampai terbalik.

Berita Terkait
hitlog-analytic