Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daftar Harga Low MPV Bekas di Akhir Tahun, Jangan Ngarep Xpander Murah

Mitsubishi New Xpander edisi 2020
Sumber :

100kpj – Mobil penumpang jenis Low Multi Purpose Vehicle (MPV) masih menjadi yang paling seksi di pasar Tanah Air. Mobil jenis tersebut menjadi salah satu penyumbang terbesar penjualan kendaraan roda empat dibandingkan model lain.

Maka tidak heran jika agen pemegang merek berlomba-lomba menghadirkan Low MPV. Di awali dari Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia, diikuti Suzuki Ertiga, Honda Mobilio, lalu 2017 hadir Wuling Confero S, dan Mitsubishi Xpander.

Deretan mobil yang dapat menampung 7 penumpang itu memiliki desain berbeda-beda, dengan pilihan mesin 1.300cc dan 1.500cc. Selain kondisi baru menjadi incaran konsumen, mobil-mobil itu juga menjadi pilihan dalam keadaan bekas.

Gudang pelelangan mobil bekas milik PT Auksi

Terutama menjelang akhir tahun, di mana sebagian orang membutuhkan kendaraan untuk libur panjang Natal dan Tahun Baru. Low MPV bekas menjadi pilihan karena harganya lebih terjangkau, dan memiliki fungsi yang sesuai kebutuhan.

Senior Manager Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih mengatakan, kebutuhan orang Indonesia pergi bersama keluarga besar, terlebih saat liburan. Artinya butuh bagasi luas, dan kapasitas tempat duduk yang mumpuni.

Lebih lanjut dia menjelaskan, Avanza dan Xenia sebenarnya masih jadi model paling laku di Low MPV karena harga bekasnya terjangkau. Sementara jika kondisi ekonomi mumpuni, Xpander yang dicari tapi stoknya jarang, harga masih tinggi.

Berita Terkait
hitlog-analytic