Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Penjualan Mitsubishi di Bulan November Ciamik, Xpander Masih Terlaris

Mitsubishi Xpander
Sumber :

100kpj –  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan hasil positif dalam penjualan retail kendaraan penumpang dan niaga ringan. Total 5.359 unit terjual ke konsumen pada November 2020.

“Terima kasih kepada masyarakat Indonesia, khususnya konsumen setia kami atas kepercayaan, dukungan dan apresiasi yang baik terhadap Mitsubishi Motors di Indonesia,” ujar President Director PT MMKSI Naoya Nakamura, dalam rilis ke 100KPJ.com pada Kamis 17 Desember 2020.

Baca Juga: Neng Farah, Anaknya Kapolda Metro Jaya Pernah Diberi Mobil Mewah

Catatan penjualan tersebut menjadi terbaik di pada periode fiskal 2020 (April – November 2020). Begitu juga dalam situasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) karena pandemi Covid-19.

Kredit Pajero Sport

Dalam rinciannya, MMKSI mencatat penjualan 2.936 unit, dengan persentase kontribusi terbesar dari model Mitsubishi Xpander (termasuk Xpander Cross), yakni lebih dari 68 persen. Model Mitsubishi Pajero Sport juga memberikan kontribusi penjualan positif sekitar 31 persen terhadap penjualan kendaraan penumpang.

“Kami akan melakukan pemulihan terhadap performa penjualan, memberikan manfaat serta pengalaman terbaik kepada pengguna. Kami berharap Anda dan keluarga selalu dalam keadaan sehat dan aman,” ujar Nakamura.

Berita Terkait
hitlog-analytic