Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

BAC Mono Mobil Tercepat di Dunia Hadir di RI, Harganya Mengejutkan

BAC Mono mobil super kencang buatan Inggris hadir di RI

100kpj – Meski di tengah pandemi kondisi ekonomi melemah, dan sempat bergejolak, tidak mempengaruhi nafsu konglomerat memboyong kendaraan mahal. Hal itu ditandai dari keberanian penjual mobil mewah merilis produk baru.

Salah satunya yang dilakukan TDA Luxury Toys sebagai diler mobil mewah yang mendatangkan supercar asal Inggris, bernama BAC Mono. Mobil bertenaga buas tersebut dijual dalam jumlah terbatas, dengan harga yang fantastis.

BAC Mono

Supercar asal Negeri Ratu Elizabeth itu memang cukup unik, karena cuma bisa dinaiki satu orang seperti halnya Formula One (F1). Meski memiliki kemampuan beringas, namun BAC Mono tetap diperbolehkan melaju di jalan raya.

Artinya bisa digunakan untuk mobilitas sesuai kondisi, bukan diperuntukan hanya di sirkuit. Sebab meski single seather layiknya jet darat, super car tersebut tetap dilengkapi lampu depan belakang, spion dan fitur keamanan lainnya.

BAC Mono yang hadir di Tanah Air adalah generasi baru. Melansir situs resminya, Senin 14 Desember 2020, super car tersebut mendapatkan performa yang lebih tinggi, bobot lebih ringan, dan teknologi terbaru yang canggih.

BAC Mono
Berita Terkait
hitlog-analytic