Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pinjam Mobil Buat Nikah, Sombongnya Pria Ini Bisa Bikin Mertua Jengkel

lustrasi mobil pernikahan
Sumber :

100kpj – Pernikahan menjadi salah satu acara yang sakral, sehingga sebagian besar pasangan pengantin ingin semuanya sempurna. Mulai dari foto prewedding, proses lamaran yang meriah, hingga mengenakan barang-barang mewah.

Berdasarkan beberapa tradisi, mempelai pria biasanya mengenakan kendaraan untuk menuju tempat pernikahan, atau menjemput calon istrinya. Mulai dari menggunakan kendaraan pribadi, hingga melakukan penyewaan.

Bahkan ada juga yang sangat mengusahakan agar alat trasnportasi yang digunakan ketika pernikahan benar-benar mewah. Sehingga dapat mengangkat pamor dari calon pengantin pria di hadapan keluarga besar dari wanitanya.

Di luar negeri, ada salah satu calon pengantin yang viral di media sosial akibat keangkuhan dirinya. Hal itu terlihat dari capture status Facebook dengan identitas yang disembunyikan. Awalnya ada mempelai pria ingin meminjam mobil.

Kendaraan roda empat itu dibutuhkan untuk pergi ke lokasi pernikahannya pada 28 Desember yang digelar dari sore sampai malam. “Looking to borrow a car for my wedding day. 12/28 will be needing it from 2pm – 8pm. Thank you,” tulisnya.

Warganet akhirnya mulai bermunculan di kolam komentar, dengan berniat baik menawarkan mobil yang dibutuhkan calon pengantin pria itu. Salah satu yang ditawarkan adalah Tesla Model 3, yakni mobil listrik buatan Amerika Serikat.

Berita Terkait
hitlog-analytic