Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

BMW Bakal Hadirkan Mobil Listrik Baru di RI, Publik Siap-siap Terpukau

Logo BMW
Sumber :

100kpj – Perusahaan roda empat asal Jerman, BMW disebut-sebut bakal meluncurkan mobil listrik murni baru di Indonesia pada tahun depan. Rencana tersebut mengalami penundaan setelah sebelumnya mereka hendak mengenalkannya ke publik tahun ini.

Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania mengatakan, rencana itu harus tertunda lantaran pandemi COVID-19 yang masih belum usai. Sebenarnya, kata Jodie, pihaknya sudah memilih ajang Formula E Jakarta sebagai momen yang pas mengenalkan mobil tanpa emisi tersebut.

"Kami sudah rencanakan berapa kali ya, kemarin pada saat rem darurat sudah nyaris jadi. Sudah benar-benar mau launch, akhirnya kami tunda lagi. Setelah sudah ditunda beberapa kali, akhirnya kami decide tahun depan (peluncurannya)," ujar Jodie O’tania di Jakarta, baru-baru ini, disitat dari Antara.

"Jadi sebenarnya kita sudah mempersiapkan banyak pada saat Formula E. Dan karena sebutannya… kami masih belum tahu sih, apakah batal atau postpone. Makanya kami menunggu nih. Kalau memang akan dilakukan next-nya, kami masih tetap punya pelurunya lah untuk bisa launch di sana," sambungnya.

Baca juga: Aksi Siksa dan Buang Mobil Demi Konten, Selebgram Ini Ditangkap Polisi

BMW I8

Lebih jauh, Jodie memastikan bahwa semua kendaraan BMW nantinya bakal hadir dengan teknologi ramah lingkungan. Terlebih, dari produk yang memang menjadi penyumbang terbanyak dari penjualan BMW di Indonesia.

Berita Terkait
hitlog-analytic