Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ternyata Punya Duit Rp100 Jutaan Bisa Beli Mobil Bekas yang Mewah Lho

Mobil Bekas Rp100 jutaan
Sumber :

100kpjMobil bekas menjadi solusi bagi sebagian masyarakat, yang punya niat untuk memiliki kendaraan pribadi roda empat untuk menunjang mobilitasnya baik sendiri maupun bersama keluarga.

Apalagi karena pasang harga yang lebih murah dari mobil baru, sehingga mobil bekas menjadi alternatif bagi para calon konsumen untuk memiliki mobil. Makanya enggak heran jika setiap tahun, jumlah unit yang terjual bisa menyamai angka penjualan mobil baru, apalagi saat ini banyak yang melakoni bisnis tersebut.

Asiknya membeli mobil bekas bisa disesuaikan dengan budget yang dimiliki, dengan pilihan yang beragam. Seperti contoh, ketika punya uang sekitar Rp100 jutaan maka calon pembeli bisa memilih ingin mobil Eropa atau mobil Jepang.

Jika ingin mobil Eropa coba sambangi divisi mobil bekas Bluebird Group, perusahaan penyedia jasa transportasi taksi dan penyewaan kendaraan yang sudah lama ada di Indonesia.

Mobil Bekas Rp100 jutaan

Sejak pertama kali diluncurkan pada 2005, unit penjualan mobil bekas Bluebird Group menyediakan berbagai tipe kendaraan. Mulai dari Toyota All New Limo, Nissan Almera, Toyota Camry, hingga Toyota Alphard.

Tak hanya itu, mereka juga menawarkan produk dengan merek Jerman yang banyak jadi andalan para kaum kaya, yakni Mercedes-Benz. Selama pandemi, jumlah unit mobil bekas yang dijual oleh mereka cukup menjanjikan, yakni sekitar 500 unit per bulan. Hingga bulan ini, total sudah ada lebih dari 6.000 unit yang dibawa pulang oleh pembeli.

Berita Terkait
hitlog-analytic