Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ketika Komunitas Yamaha WR 155 R Terabas di Berbagai Tempat Wisata

Yamaha WR 155 R
Sumber :

100kpj – Motor Yamaha WR 155 R terbukti teruji saat menjajal medan off road dan nyaman digunakan di jalur on road. Tidak hanya untuk harian dan hobi terabas, tapi juga untuk menyambangi destinasi wisata yang banyak dilakukan saat ini.

Kegiatan gunakan motor sport adventure ke obyek wisata ini aktif dilakukan oleh konsumen dan komunitas. Mereka pun serta ikut serta dalam event yang diadakan pemda setempat.

Cocok dipakai menjelajah beragam kondisi jalan di rute perjalanan jauh ke tempat wisata menjadi alasan tepat menggunakan Yamaha WR 155 R. Serta tak ragu membawanya mengeksplorasi keindahan alam yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Baca Juga: Setelah Naik NMAX ke Arab, Lilik Gunawan Touring Lagi ke Luar Negeri

Seperti di Pulau Dewata Bali yang sudah dikenal dengan pesona pariwisatanya. Turing ke Black Lava Kintamani dan Pantai Amed di Karangasem, menjadi rangkaian perjalanan yang dinikmati komunitas berkendara dengan WR 155 R.

Yamaha WR 155 R

Beralih ke wilayah Jawa, diadakan Fun Adventure Touring bersama konsumen WR 155 R ke wisata alam Bukit Teletubies, yang berada di Sumberasri, Nglegok, Blitar, Jawa Timur. Trek yang dilewati cukup menantang karena berliku dan naik turun, namun ketangguhan WR 155 R terbukti dapat melibasnya dan mengantarkan pengendara ke tempat tujuan.

Berita Terkait
hitlog-analytic