Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

16 Mobil dan 22 Motor Siap Mejeng di Road to Indonesian Custom Show

Preskon Road to Indonesia Custom Show (ICS)
Sumber :

100kpj – Road to Indonesia Custom Show (ICS) akan menjadi ajang kontes modifikasi pertama di Yogyakarta yang digelar di masa pandemi virus Corona. Road to ICS ini akan digelar di Hartono Mall, Kabupaten Sleman, DIY pada 29 Oktober hingga 1 November 2020 mendatang.

Nantinya sebanyak 16 mobil dan 22 sepeda motor modifikasi karya anak bangsa akan ditampilkan di hajatan bertajuk 'Ku Custom Mobil dan Motorku untuk Menjaga Imunku'.

Show Director ICS, B. Kunto Wibisono menerangkan jika Road to ICS ini akan menjadi pemanasan dari gelaran acara otomotif besar Indonesian Custom Show yang seharusnya digelar di Yogyakarta pada 7 hingga 8 November 2020 nanti di Jogja Expo Center (JEC) Yogyakarta.

Hanya saja karena pandemi COVID-19, hajatan ICS di JEC ini terpaksa ditunda. Sebagai penggantinya lalu dibuatlah Road to ICS. Kunto menerangkan awalnya di ICS akan memamerkan 80 mobil dan 160 sepeda motor modifikasi buatan Indonesia maupun luar negeri. Namun karena pandemi COVID-19, acara ini disederhanakan.

“Road to Indonesian Custom Show ini akan menjadi perhelatan custom exhibition pertama di Indonesia secara langsung di tengah pandemi COVID-19," ujar Kunto, Senin 26 Oktober 2020.

“Kami akan menjadwalkan ulang Indonesian Custom Show awal 2021 nanti dengan melihat kondisi perkembangan Covid-19 serta menunggu rekomendasi pemerintah," sambung Kunto.

Sementara itu, Project Director ICS, Budhi Winarno memastikan jika sebagai acara pembuka ICS 2021, Road to ICS dipastikan tetap akan menyuguhkan kompetisi modifikasi yang akan menarik perhatian penggemar otomotif di Indonesia.

Berita Terkait
hitlog-analytic