Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Keliling Desa Naik Supra Bermesin Ninja, Pria Ini Curi Perhatian Warga

Supra Pakai Mesin Ninja 250
Sumber :

100kpj – Dalam dunia modifikasi kendaraan, kita mengenal istilah substitusi atau penggantian komponen dari satu model ke model lainnya. Namun, ada sebagian pihak yang melakukannya secara ekstrem, yakni menanamkan mesin berkapasitas besar ke kendaraan bertubuh kecil.

Seorang pria asal Padang, Sumatera Barat nekat memasang mesin Kawasaki Ninja 250 ke tubuh Honda Supra lawas. Ia pun unjuk gigi dengan membawa kendaraan ‘jadi-jadian’ itu mengelilingi desa tempatnya tinggal. Alhasil, ia sukses mencuri perhatian warga setempat.

Baca juga: Honda BeAT Pakai Knalpot 2 Tak Milik F1ZR, Suaranya Grang-grung Sob!

Disitat dari saluran Youtube Novri Vlog, Rabu 15 Juli 2020, tayangan dimulai dengan menampilkan gambar yang diambil melalui perangkat action-cam. Pada bagian itu, hanya terlihat setang Supra yang dipacu kencang melalui jalan setapak di pemukiman jarang penduduk. Ia pun menarik tuas gas dalam-dalam, hingga knalpot meraung keras.

Lucunya, ia selalu berhenti di bengkel yang berlokasi di pinggir jalan. Jika diperhatikan dari tingkah lakunya, agaknya pria tersebut hanya berniat memamerkan motor uniknya kepada sang pemilik bengkel serta warga lain yang kebetulan ada di lokasi. Namun, rupanya usaha itu berhasil. Kendaraan miliknya seketika menjadi tontonan.

Di bengkel pertama tempat ia berhenti, salah seorang pria bertanya mengenai harga serta kelengkapan surat kendaraan. Ia pun tak segan menjawabnya, dan menyebut motor itu ia beli kontan dan secara utuh.

Berita Terkait
hitlog-analytic