Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pameran Modifikasi IMX 2020 Bisa Dinikmati dari Rumah

Pameran otomotif GIIAS 2018.
Sumber :

100kpj – Pameran Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 akan tetap digelar pada bulan Oktober nanti. Menariknya, IMX 2020 pim melakukan sebuah perubahan guna beradaptasi dengan situasi di tengah pandemi covid-19 ini.

Walau digelar dengan lebih terbatas, IMX 2020 ini menargetkan lebih banyak atensi dari masyarakat dan peningkatan transaksi bisnis. Pameran sendiri awalnya digelar pada 10 dan 11 Oktober.

Namun karena pandemi ini, National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) selaku penyelanggara menyatakan IMX hanya akan digelar pada satu hari, yakni 10 Oktober. Menariknya, acara juga cuma digelar selama 4 jam saja.

Baca Juga:
Para Sultan Merapat, Ferrari Bikin Sepeda yang Harganya Setara Xpander

Valentino Rossi Dulu Dibenci Kini Diagung-agungkan Publik Italia

Lagi Cari Mobil Bekas dan Tak Mau yang Bermasalah? Ikuti Tips Ini

Project Director IMX Andre Mulyadi menjelaskan acara bisa disaksikan secara online oleh pengunjung yang membeli tiket melalui platform digital. Ini dibuat guna beradaptasi dengan masa sekarang.

"Kami memutuskan beradaptasi dengan keadaan sehingga semua pihak mendapatkan potensi. Tahun ini kami akan menampilkan berbagai hal dari sisi visual menyajikan sesuatu yang menarik, selama 4 jam dihamburi visual lighting, hologram, mungkin nantinya jadinya sesuatu yang berbeda," kata Andre saat konferensi pers online, Rabu 1 Juli 2020.

Modifikasi Royal Enfield Interceptor 650
Berita Terkait
hitlog-analytic