Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Keliling Desa Naik Supra Bermesin Ninja, Pria Ini Disorot Warga

Supra Pakai Mesin Ninja 250
Sumber :

100kpj – Tren modifikasi roda dua kian aneh dan ada-ada saja. Terbaru, seorang pria di Padang, Sumatera Barat, memasangkan mesin Kawasaki Ninja 250 ke tubuh Honda Supra lawas. Ia pun unjuk gigi dengan membawa kendaraan ‘jadi-jadian’ itu mengelilingi desa tempatnya tinggal.

Dilansir dari akun Youtube Novri Vlog, Kamis 19 Desember 2019, video dibuka dengan menampilkan gambar yang diambil melalui perangkat action-cam. Pada bagian itu, hanya terlihat setang Supra yang dikendalikan kencang melalui jalan setapak di pemukiman jarang penduduk. Ia pun menarik tuas gas dalam-dalam, hingga knalpot meraung keras.

Baca juga: Geger Kawin Silang Grand-NMAX, Si Pemilik Ungkap Cara Rombaknya

Menariknya, ia selalu berhenti di bengkel yang berlokasi di pinggir jalan. Dilihat dari polah tingkahnya, kemungkinan sang pemilik Supra Monster itu hanya ingin memamerkan kendaraannya kepada orang lain. Namun, rupaanya usaha itu berhasil, banyak warga dan pemilik bengkel yang penasaran dengan motor unik tersebut.

Supra Pakai Mesin Ninja 250

Di bengkel pertama tempat ia berhenti, salah seorang pria melontarkan pertanyaan mengenai harga serta kelengkapan surat kendaraan. Ia pun tak segan menjawabnya, dan menyebut motor itu ia beli secara utuh sebagai Ninja 250.

“Aku beli motornya (Ninja 250), bukan mesin (saja). Suratnya lengkap. Waktu itu aku ambil di harga Rp30 juta,” ujarnya. Sedang orang-orang yang berada di sekeliling motor hanya memandangnya penuh heran.

Berita Terkait
hitlog-analytic