Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ratusan Harley-Davidson akan Padati Jalanan Cikampek dan Solo

Komunitas Harley-Davidson Anak Elang
Sumber :
HOG

100kpj – Komunitas motor Harley-Davidson yang disebut HOG atau Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia siap menggelar touring untuk mengakhiri 2019. Perjalanan tersebut akan menempuh jarak ratusan kilometer yang dimulai dari 4 Desember 2019.

Touring tersebut akan dimulai dari Cikampek menuju Solo dengan jarak 491 km, kemudian pada hari kedua perjalanan akan dilanjutkan dari Solo menuju Jember dengan jarak 441 km. Lalu hari ketiga rombongan akan menyebrang lautan.

Artinya motor para peserta touring disebrangi menggunakan kapal laut, dari Jember menuju Pulau Dewata dengan jarak 200 km. Sesampainya di Bali para pengguna motor besar asal Amerika Serikat tersebut akan bertolak ke Lovina.

Komunitas Harley-Davison Anak Elang

Kemudian dari Lovina menuju Sanur dengan riding sejauh 90 km untuk menyemarakkan puncak acara tersebut. Selama perjalanan dan singgah ke daerah yang sudah ditentukan, komunitas tersebut akan menikmati pemandangan alam dan melakukan kegiatan kepedulian.

“Kami sudah mengantisipasi touring kali ini akan diikuti sekitar 150 hingga 200 Hogers kami akan menyiapkan rangkaian acara menarik. Bukan sekdar touring dan party, tapi kami juga sisipkan kegiatan charity yang tentunya akan membuat perjalanan kami nanti menjadi lebih bermakna,” ujar Director of HOG Anak Elang Jakarta Chapter, Suherli dalam keterangan resminya, Minggu 3 November 2019.

Lebih lanjut dia menjelaskan, acara touring ini sudah mengacu standar Motorcycle Safety Foundation. Maka akan dikawal patroli dalam perjalanan, disediakan jaminan keselamatan,  towing, mobil backup, dan ambulance yang mengiringi satu grup berisikan 30 peserta.

Berita Terkait
hitlog-analytic