Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Empat Moge Keren Harley Berebut Custom King 2019, Siapa Menang?

Kustom Joe Tracker
Sumber :

100kpj – Empat motor gede (moge) Harley-Davidson akan berebut mahkota juara pada ajang Custom King 2019 di EICMA, Milan. Hajatan yang memang secara rutin digelar Harley-Davidson untuk para penggila dunia custom ini akan memasuki partai puncak.

Empat motor custom merek Harley yang tersisa ini merupakan jawara dari seleksi lewat voting yang diikuti sebanyak 258 peserta dari 26 negara berbeda. Dan empat moge custom ini juga akan dipamerkan Harley-Davidson di booth mereka di EICMA, Milan.

Sebagai catatan, pemenang sebelumnya adalah The Prince dari Bangkok. Juara tahun lalu ini menggunakan Harley-Davidson Street Bob 2018 sebagai bahan dasarnya. Moge ini berhasil dirombak menjadi gaya chopper yang memadukan gaya klasik, kontemporer dan benar-benar unik.

Nah berikut 4 moge yang bakal bersaing di Custom King 2019:

1. Joe Tracker (Meksiko)
Dibangun dari Harley-Davidson Softail Slim, Joe Tracker dirombak menjadi motor yang kental dengan nuansa motor balap di era 1920an. Pemilihan nama Joe Tracker sendiri diambil dari nama Joe Petrali, seorang pembalap kondang Italia di era 1920-an.

Kustom Joe Tracker


2. Roar (Jerman)
Motor custom ini dibangun dari Harley-Davidson FXDR114. Sang builder merombaknya menjadi kategori balap. Selain tampangnya yang banyak mengalami perubahan dari versi aslinya, moge custom ini juga dioprek hingga power mesin bertambah 40 persen.

Custom Roar


3. Moonshine (Kanada)
Kalau yang satu ini menggunakan model Sport Glide sebagai bahan bakunya. Sama dengan para pesaingnya, moge custom ini masuk kategori balap. Kontestan yang satu ini terinspirasi Moonshine FXRT Sport Glide 1983-1992.

Custom Moonshine


4. The Crook (Inggris)
Moge custom ini dibuat dari Harley-Davidson Street Bob. Jika tiga kontestan lainnya masuk kategori balap maka yang satu ini sedikit berbeda. Secara tampilan moge ini dirombak menjadi gaya chop.

Custom The Crook


Nah, siapa yang akan menjadi jawaranya, ditunggu ya guys.....
Berita Terkait
hitlog-analytic