Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cerita Penonton Kustomfest Dapat Motor Triumph, Modal Rp60 Ribu

Lucky Draw Kustomfest 2019
Sumber :

100kpj – Sejak 2012 lalu ajang Kustomfest selalu memberikan lucky draw motor custom untuk pengunjung yang hadir. Setiap tahunnya, motor custom yang diberikan penyelenggara Kustomfest modelnya berbeda-beda.

Di tahun ini hadiah motor custom tersebut berjenis flat track. Basisnya sendiri adalah Triumph T140 Bonneville dengan mesin berkapasitas 750cc. Untuk mendapatkan motor tersebut, pengunjung hanya perlu membeli tiket masuk Rp60 ribu.

Lalu di akhir acara, tiket itu diundi yang disaksikan pengunjung. Dan kali ini pengunjung yang beruntung mendapatkan Triumph bergaya flat track itu adalah Putut Nugroho asal Madiun.

Triumph Ontoseno Hadiah di Kustomfest 2019

Pria berumur 35 tahun itu merasa sangat senang, dan terkejut. Menurutnya, seperti mimpi karena sejak empat tahun lalu datang ke Kustomfest di Jogja Expo Center, dan baru kali ini bisa mendapatkan motor custom.

“Ini tahun keempat saya datang ke Kustomfest, dan saya memang penggemar motor custom. Jujur enggak kebayang bisa dapat, saya memang sebelum ke Kustomfest tadi (Sabtu 6 Oktober) izin ke istri dulu,” ujarnya di Yogyakarta.

Jika beberapa orang rela membeli tiket dalam jumlah banyak agar memiliki peluang besar mendapatkan hadiah tersebut, tentu berbeda dengan Putut. Dia hanya membeli satu tiket, untuk bisa keluar sebagai pemenang. 

Berita Terkait
hitlog-analytic