Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Motor Buatan Tangan yang Membuat Polisi Jengkel, Kebal Tilang

Motor buatan rumahan paling aneh
Sumber :

100kpj – Sebuah motor modifikasi sukses membuat kesal polisi. Bagaimana tidak, melihat bentuknya saja sangat tak meyakinkan. Namun motor buatan tangan ini ternyata tak bisa ditilang polisi karena memang memenuhi semua standar bahkan dilengkapi dokumen resmi.

Seperti dilansir Visordown, Kamis 22 Agustus 2019, motor yang bentuknya sangat 'berantakan' ini memang menjadi topik hangat pihak kepolisian Hertfordshire. Terlebih setelah beberapa kali diberhentikan polisi. Namun yang membuat jengkel polisi, motor ini tak bisa ditilang.

Motor ini tak bisa ditilang selain dilengkapi fitur layaknya motor buatan pabrik juga punya sebuah nomor registrasi serta surat resmi yang dikeluarkan resmi oleh DVLA, sebuah badan resmi kendaraan bermotor di Inggris. Kok bisa DVLA mengeluarkannya?

Motor paling aneh


"Ini sebenarnya bukan sebuah kendaraan yang umum kita jumpai di jalanan. Namun saat kami melakukan pemeriksaan tak ada hal yang dapat mencegah kendaraan ini untuk melanjutkan perjalanannya," kata Sersan Stephen Andrews.

Sersan Andrews menambahkan, pihaknya tak bisa memberikan tilang karena pemiliknya telah memastikan bahwa kendaraan ini mengikuti regulasi untuk keselematan seperti diantaranya kelengkapan asuransi hingga pajak tahunan.








Berita Terkait
hitlog-analytic