Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

2 Mobil Modifikasi Terbaik di BlackAuto Battle 2023

Toyota 86 juara BlackAuto Battle 2023

100kpj – Rangkaian ajang modifikasi mobil BlackAuto Battle 2023 akhirnya selesai digelar setelah melewati Jabodetabekm dan Surabaya, babak final berlangsung di Jogja Expo Center, Jogjakarta pada 21-22 Oktober 2023.

Mengusung tema "Real Competition, True Champion", karya modifikasi terbaik dari setiap kelas di perwakilan regional bertemu di babak final. Artinya hanya mobil-mobil modifikasi terbaik bertarung di Kota Pelajar.

Toyota 86 juara BlackAuto Battle 2023

Kompetisi dibagi dalam dua kelas besar berbeda, yakni Culture untuk mewakili genre modifikasi yang proper atau bisa digunakan harian, good looking dan fashionable serta Contest Car mewakili genre lebih progressive.

Menghadirkan karakteristik berbeda-beda sehingga mengakomodir kebutuhan para tuner memilih kelas sesuai dengan selera modifikasi mereka. Kedua kelas modifikasi tersebut juga sedang tren di dunia modifikasi.

Khusus kompetisi modifikasi masih tetap menggandeng asosiasi APACT untuk merancang sistem penjurian, dimana pemenang di masing-masing wilayah mewakili regionnya untuk beradu konsep terbaik di babak final.

Perwakilan penyelenggara BlackAuto Battle, Boy Prabowo mengatakan, masing-masing kelas atau kategori ini mempunyai karakteristik yang berbeda, karena acara ini ingin mengakomodir kebutuhan keduanya.

Berita Terkait
hitlog-analytic