Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ratusan Motor Tumpah Ruah di Maxi Yamaha Day 2023 Cianjur

Yamaha Maxi Day 2023 Cianjur
Sumber :

100kpj - Maxi Yamaha Day merupakan acara tahunan untuk para pengguna maxi Yamaha seperti NMAX, Aerox, atau XMAX, yang melibatkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bersama jaringan diler disetiap daerah.

Maxi Yamaha Day 2023 telah berlangsung di empat kota besar, yaitu Balikpapan, Manado, Temanggung, Bogor, secara total melibatkan 1.300 biker, dan kelima terlaksana di Cianjur pada 2-3 September.

Yamaha Maxi Day 2023 Cianjur

Yamaha area Jawa Barat mengajak sebanyak 300 lebih konsumen pengguna skutik maxi Yamaha untuk kumpul di akhir pekan, menikmati sensasi riding, dan camping di Lembah Permai Resort, Cipanas, Kabupaten Cianjur.

Mengusung konsep Ethnic Bamboo yang memang merepresentasikan budaya masyarakat Jawa Barat. Ornamen kerajinan bambu tersebut dapat peserta jumpai pada area welcoming gate, photo booth atau moto fesyen, hingga main stage.

Berbagai kegiatan seru tersajir untuk menghibur para peserta, mulai dari kompetisi antar komunitas, pesta barbekyu di temani api unggun, kegiatan sosial seperti penanaman pohon, dan servis gratis.

Yamaha Maxi Day 2023 Cianjur
Berita Terkait
hitlog-analytic