Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Begini Jadinya saat Pabrikan Modifikasi Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla Sport

100kpj - All New Daihatsu Ayla debut global di Indonesia pada 15 Februari 2023. Daihatsu Ayla generasi terbaru itu mendapatkan perubahan total dari versi sebelumnya, yang diproduksi lokal oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Untuk menarik minat konsumen, atau memberikan rekomendasi mobil perkotaan yang cocok untuk modifikasi, produsen mobil berlogo D itu merilis All New Ayla Sport di ajang Gaikndo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2023.

Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT ADM, Sri Agung Handayani mengatakan, kehadiran mobil modifikasi ini bertujuan memberikan inspirasi bagi kaum muda yang memiliki kreativitas.

“Ayla Sport bisa menjadi inspirasi bagi sahabat muda yang kreatif dalam memodifikasi kendaraan kesayangannya agar tampil lebih stylish dengan tetap mengutamakan keamanan, dan kenyamanan kendaraan dalam setiap modifikasi mobil yang dilakukan," ujar Sri Agung.

Ayla Sport dibangun dari tipe 1.2 R CVT dengan sentuhan dua warna yang memadukan oranye, dan hitam pada bagian eksterior. Tampilan sporty juga semakin diperkuat dengan tambahan DRL, atau daytime running light, grille garnish, lamp painting.

Pada sektor kaki-kaki tidak ketinggalan disematkan velg alloy yang di custom berukuran 15 inci dengan sentuhan warna kombinasi orange-black yang semakin memperkuat karakter sporty.

Interior Daihatsu Ayla Sport
Berita Terkait
hitlog-analytic