Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Lombardi Hadirkan Interior Mewah pada Hyundai Staria Business di GIIAS 2023, Intip Harganya

Hyundai Staria Business by Lombardi
Sumber :

100kpj – PT. Lombardi Auto Indonesia kembali memberikan inovasi terkininya dengan sentuhan interior mobil yang sangat mewah. Kali ini, Lombardi bekerjasama dengan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) untuk hadirkan Hyundai Staria Business di GIIAS 2023.

Usai hadirkan Staria x Lombardi pada IIMS lalu, dengan mengubah interior Staria menjadi makin mewah dengan fitur berlimpah. Berbasis Hyundai Staria 9 seater, ubahan paling kentara dari kabin Staria x Lombardi ialah VIP Wall multi-fitur yang turut menghadirkan privasi bagi penumpang.

Sedikit berbeda dengan pendekatan di kabin Staria Business yang mejeng di GIIAS kali ini. Ada peningkatan dalam sistem audio dan multimedia yang membuat penumpang makin nyaman.

Hyundai Staria Business by Lombardi

“Staria Business tetep menawarkan kenyamanan karena kursinya itu sama. Namun perubahannya itu tetap ada, mencakup upgrade audio dan multimedia agar konsumen bisa menonton Netflix, Youtube, sampai Spotify. Yang berbeda itu pada partisi,” ujar Andrew Laksana, Presiden Direktur PT Lombardi Auto Indonesia.

Ubahan esensial pertama dari Hyundai Staria Business by Lombardi membidik upgrade jok. Pada area baris kedua, Lombardi membenamkan busa baru pada captain seat dan dibungkus premium microfiber leather lengkap dengan pengaturan 10-way power seats.

Dengan begitu, penumpang bebas mengatur posisi rebah-tegak sandaran punggung jok, sandaran kaki, hingga sandaran kepala dengan leluasa secara elektris. Selain itu, captain seat ini sudah dilengkapi dengan penghangat (heated seats), 6 point massage, fan cooled seats, electric lumbar support, hingga wireless charger.

Berita Terkait
hitlog-analytic