Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ada Head Unit Canggih dan Peredam Kabin Mobil Listrik di GIIAS 2023

Head unit Mirai Asuka
Sumber :

100kpj - Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2023 berlangsung di ICE BSD, Tangerang pada 10-20 Agustus 2023. Banyak produk aftermarket, dan industri pendukung lainnya yang ikut berpartisipasi.

Salah satunya produk peredam kabin mobil yang ditawarkan Nexindo Audio Nugraha bernama Noisekill NK-80 Air, dan head unit Mirai Z-series besutan Asuka Car TV. Kedua produk itu dirilis dalam waktu bersamaan di GIIAS 2023.

Peredam kabin

Noisekill NK-80 Air hadir sebagai peredam tambahan di mobil agar noise, atau suara dari luar kabin diserap dengan baik. Menariknya, bukan hanya diperuntukan bagi kendaraan konvensional, melainkan mobil listrik.

NK-80 Air diciptakan dengan bobot yang lebih ringan, berat satu lembar peredam yang berukuran 75cm x 46cm hanya memiliki bobot 700 gram. Ada pengurangan signifikan dibandingkan dengan tipe rubber butyl lainnya, yang umumnya memiliki bobot 1,3 kilogram, sampai 1,4 kilogram, dengan ukuran serupa.

Di bawah bendera PT. Intersis Sejahtera Abadi, Noisekill menjamin bahwa material butyl dan rubbernya 35 persen lebih murni.

"Formulasi Rubber Butyl lebih murni dan tidak ditambahkan kandungan lain, maka itu bisa ringan tanpa mengurangi kualitas peredaman yang terbaik, jadi benar-benar pure yaa,” ujar Frans Margo, Brand Manager Nexindo Audio Nugraha.

Berita Terkait
hitlog-analytic