Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ratusan Bikers Ramaikan Event Perdana Maxi Yamaha Day 2023 di Bogor

Maxi Yamaha Day di Pagaralam Sumsel
Sumber :

100kpj – Event perdana Maxi Yamaha Day 2023 telah diberlangsungkan pada akhir pekan lalu, 29-30 Juli 2023. Gelaran berlangsung di General Camping Ground (GCG) Gunung Picung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dalam keterangan resminya, ajang ini dihadiri oleh 300 lebih peserta dari berbagai komunitas Maxi Yamaha yang ada di area Jabodetabek. Konsepnya sendiri masih sama seperti sebelumnya, yakni ride and camp.

Para peserta tidak hanya diajak menikmati kegiatan riding bersama dengan skutik Maxi Yamaha kesayang mereka, namun juga turut dibuat larut dalam suasana kekeluargaan melalui kegiatan camping di alam terbuka, sembari menikmati berbagai hiburan yang tersaji sepanjang malam.

“Yamaha sangat mengapresiasi tingginya antusiasme peserta yang turut ambil bagian pada event perdana gelaran Maxi Yamaha Day 2023. Kesuksesan acara yang melibatkan sebanyak 300 lebih biker skutik Maxi dari seluruh wilayah Jabodetabek, menjadi simbol kuatnya tali persaudaraan diantara mereka dan juga rasa bangga yang besar sebagai bagian dari Maxi Yamaha family,” terang Johannes M.B. Siahaan, Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

Para rombongan peserta dilepas dari dari tiga titik berbeda, yakni Flagship Shop Yamaha Cempaka Putih Jakarta, Pasar Intermoda BSD Serpong Tangerang, dan Yamaha Mekar Cibinong Bogor. Keseruan touring pun semakin bertambah, saat memasuki area camping ground.

Di mana, melewati jalur yang terbilang menantang itu para peserta pengguna skutik Maxi Yamaha dapat semakin mengeksplorasi berbagai fitur unggulan yang mendukung kegiatan berkendara mereka.

Hal tersebut seperti yang diutarakan oleh Ananta Rispo, seorang Komika yang juga biker dari XMAX Connected yang turut ikut dalam event pembuka Maxi Yamaha Day di tahun ini.

Berita Terkait
hitlog-analytic