Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Diikuti 704 Modifikator, Ini Deretan Pemenang CustoMAXI x Yard Built 2023

Peserta CustoMAXi & Yard Built 2023
Sumber :

100kpj – Kontes modifikasi bagi pemilik motor Yamaha MAXI Series yang bertajuk CustoMAXI x Yard Built 2023, akhirnya memasuki babak final usai berlangsung selama hampir 4 bulan. Grand final pun berlangsung di Cibinong City Mall, Bogor, Jawa Barat, Sabtu 10 Juni 2023.

Tercatat ada 704 modifikator yang turut serta dalam ajang modifikasi motor Maxi Yamaha dan XSR 155 dari seluruh wilayah di Indonesia. Kompetisi ini sendiri dimulai dengan proses registrasi yang dibuka dari tanggal 15 Maret – 21 Mei 2023.

Kemudian dilanjutkan ke tahap seleksi bagi 45 peserta terpilih untuk mempresentasikan karya modifikasinya kepada para dewan juri. Dan setelah tahap seleksi selesai, terpilihlah 27 Grand Finalis di masing-masing kategori dan kelas.

Pengumuman pemenang pun digelar dalam acara Awarding & Exhibition di Cibinong City Mall, sekaligus memamerkan hasil karya pada 27 grand finalis itu. Ada tiga kategori dalam ajang ini, yakni Masterclass, Daily Use maupun Metal Sheet.

Pemenang CustoMAXi & Yard Built 2023

“Yamaha Indonesia mengucapkan selamat kepada para modifikator CustoMAXI & Yard Built 2023 yang telah berhasil keluar sebagai pemenang. Ajang ini tentunya membuktikan bahwa dunia modifikasi terus berkembang dan semakin kreatif, yang ditinjukan oleh antusiasme tinggi para pemilik skutik Yamaha Maxi dan Yamaha XSR 155," ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg di Bogor.

"Acara kontes modifikasi seperti ini selain dapat mewadahi para modifikator untuk menuangkan bakat dan hobi mereka, juga mampu melahirkan trend setter gaya modifikasi baru yang bisa menjadi refrensi bagi konsumen umum dalam memaksimalkan tampilan motornya agar terlihat lebih menarik dan membanggakan,” lanjutnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic