Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cocok Buat Penghobi, Ini Tempat Cari Motor Tua Harga Terjangkau

Jual motor lawas bekas - Toko Kiri
Sumber :

100kpj – Sepeda motor menjadi alat transportasi paling digandrumi di Indonesia. Selain untuk mobilitas, sebagian orang, terutama penghobi menjadikan kendaraan roda dua sebagai koleksi hingga pajangan di rumah.

Namun motor-motor yang menjadi koleksi biasanya sudah tidak diproduksi lagi oleh brand tersebut, atausudah tergolong lawas, bahkan populasinya sudah tergolong jarang hingga menjadi barang langka.

Jual motor lawas bekas - Toko Kiri

Bagi penghobi motor-motor bergaya klasik ada salah satu tempat yang khusus menjual motor tua dengan harga terjangkau, yaitu Toko Kiri di Kawasan Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Pelbagai kendaraan roda dua yang sudah berumur ditawarkan dengan harga berfariasi, tergantung kondisi, dan nilai sejarah dari produk tersebut. Mulai dari merek asal Jepang, Eropa, hingga China juga tersedia.

Pemilik Toko Kiri, Gery mengklaim bahwa motor tua yang ditawarkan harganya lebih terjangkau dibandingkan penjual lainnya. Mengingat kondisinya original pabrikan, belum mendapatkan perbaikan alias restorasi.

“Motor paling lawas yang pernah saya jual itu Honda C102, atau disebut ‘Unyil’ dan menjadi motor bebek pertama Honda di tahun 1960-an,” ujar Gery kepada 100kpj, dikutip, Senin 22 Mei 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic