Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Modifikasi Wuling Formo Max, Mobil Pikap yang Disulap Menjadi Kafe Keliling

Modifikasi Wuling Formo Max
Sumber :

100kpj – Ide kreatif untuk mengubah, atau modifikasi kendaraan tentu tidak terbatas, apapun bisa diciptakan sesuai imajinasi. Salah satunya seperti yang diterapkan pada Wuling Formo Max yang dilahirkan sebagai mobil pikap.

Meski dibuat sebagai mobil bak terbuka, namun kolborasi Wuling Motors dan Kopi Nako berhasil membuat Formo Max menjadi kafe keliling yang dipamerkan di Indonesia Internasional Motor Show, atau IIMS 2023.

Modifikasi Wuling Formo Max di IIMS 2023

Formo Max modifikasi tersebut dipajang di hall D, JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pengunjung juga bisa menikmati langsung kopi racikan, layiknya kafe berjalan yang sedang parkir di dalam sebuah pameran otomotif.

“Kami sangat mengapresiasi kolaborasi dengan Kopi Nako yang telah menciptakan ide bisnis menarik bagi masyarakat yang ingin membuka usaha café berjalan,” ujar Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani.

Tidak dijelaskan ubahan lengkapnya, namun yang terlihat jelas lantas bagasinya tidak lagi terbuka karena ditutup untuk dijadikan tempat meracik minuman, atau kopi yang dijajakan. Pada sektor kaki-kaki dijejali velg aftermarket berukuran besar.

Direktur Utama PT Jendela Kuliner Besama (Kopi Nako), Jayadi Budiman mengatakan, salah satu kelebihan dari Wuling Formo Max yang membuatnya tertarik adalah baknya yang luas, sehingga lebih mudah dimodifikasi.

Berita Terkait
hitlog-analytic