Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beredar di Internet, Inikah Calon Motor Trail Terbaru Suzuki?

Konsep SV650 Rally.
Sumber :

100kpj – Bagi Anda penggemar motor sport Suzuki, pasti tak asing dengan sosok SV650. Motor naked yang sudah malang-melintang itu memang punya reputasi bagus di tengah masyarakat.

Namun baru-baru ini ada sesosok wujud motor rally yang tampangnya kurang familiar. Setelah diselidik, ternyata motor itu adalah SV650 yang disulap bergaya trail. Ngeri!

Seperti dikutip Asphaltandrubber, Kamis 8 Agustus 2019, rupanya sosok motor tersebut merupakan rekaan digital hasil karya perender Oberdan Bezzi. Pantas saja wajahnya jadi menarik, karena berbagai sudut dibuat memanjakan mata, sekelebat bergaya trail, sekelebat lainnya mengadopsi gaya modern khas masa kini.

Hal yang patut jadi sorotan tentu ada pada berbagai perangkat mekanis untuk mendukung motor itu jadi bergaya rally. Apik. Namun sebagian besar bagian tubuh terlihat telah dirancang ulang Seperti tangki oli yang lebih kecil, ukuran choke, hingga jok.

Ban juga jadi sektor yang paling mencolok, memakai model tahu dengan pelek jari-jari khas moto petualang. Meski terlihat keren, pada titik ini render masih hanya berstatus sebuah ide. Siapa tahu Suzuki menoleh dengan render tersebut dan membuatnya jadi kenyataan.

Berita Terkait
hitlog-analytic