Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hadir di Jepang, Lampu Mobil Buatan Anak Bangsa Ini Siap Menggoda Pecinta Modifikasi

Lampu mobil Osram kolaborasi Yoong Motor di IMX

100kpj – Berbagai cara dilakukan pemilik mobil untuk mendapatkan penampilan maksimal. Salah satu bagian yang mendapatkan perubahan adalah lampu.

Bukan sekadar menjadi sumber pencahayaan, namun nilai estika dari headlamp, atau lampu utama menjadi kepuasan tersendiri bagi pecinta modifikasi.

Bahaya modifikasi lampu mobil sembarangan

Terlebih bagi mobil yang masih memiliki sumber cahaya halogen, atau bolham. Biasanya modifikasi yang dilakukan, mengubah rumah lampu dengan menanamkan projektor LED, atau mengganti LED dengan intensitas tinggi.

Cara itu dilakukan demi mendaptkan tampilan menarik, dan penerangan maksimal. Dari sekian banyak lampu aftermarket, Osram Indonesia menjadi salah satu pemain lama, dan cukup terkenal di kalangan pecinta modifikasi.

Demi menjawab kebutuhan tersebut, Osram berkolaborasi dengan Yoong Motor Group akan merilis produk terbarunya di Jepang melalui OLX Autos IMX seri pertama yang berada di dalam pameran Osaka Automesse (OAM).

Total ada 3 produk yang akan mereka hadirkan di Gedung Intex Osaka, Jepang pada 10-12 Februari 2023. Produk terbarunya terdiri dari projektor, dan lampu LED, atau diberi nama CBI All Season, dan CBI Laser.

Berita Terkait
hitlog-analytic