Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

275 Mobil Modifikasi Bakal Mejeng di Pertamina The Elite Showcase 2023

Preskon Pertamina The Elite Showcase
Sumber :

100kpj – Ajang The Elite Showcase akan kembali usai vakum selama 3 tahun. Kali ini, The Elite Showcase menggandeng Pertamina Fastron dalam gelaran yang berlangsung pada 4 - 5 Februari 2023, di Hall 9 dan 10 ICE BSD, Tangerang.

Tercatat, hingga saat ini sudah ada 275 peserta yang bakal turut meramaikan ajang ini dan memamerkan mobil-mobil modifikasi terbaiknya.Di mana, jumlah peserta tersebut melebihi target sebelumnya.

"Peserta Alhamdulillah di luar target, jadi awalnya kita dari 250. Tambah-tambah, kita waiting list sampai 150. Sekarang 275 peserta. Alhamdulillah slotnya 275 partisipan yang hadir," ujar Gatot Mulyartho pada wartawan di Jakarta, Rabu 25 Januari 2023.

Selain ratusan peserta, bakal juga ada 32 tenant yang meramaikan acara ini dengan tujuan merangkul komunitas otomotif di Indonesia. Sari Rachmi, Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, mengaku acara ini adalah sebuah ekosistem.

"Zaman sekarang kan sifatnya ekosistem, jadi hal ini adala sebuah ekosistem otomotif, lifestyle yang dibangun oleh teman-teman dari teman ke teman. Ekosistem ini bagian dari kami, jadi kami mendukung kegiatan-kegiatan dari customer kami. Itu tujuannya," ujar Sari Rachmi dalam kesempatan yang sama.

Menariknya, bakal ada bintang tamu dari luar negeri di The Elite Showcase tahun ini. Yakni, Kenji dari Greddy Amerika, Lawrence dari Intec Racing yang biasa mejadi juri di showcase di Amerika dan Larry Chen dari Hoonigan.

"Tujuan mereka ke Indonesia bukan untuk kontes. Jadi kita pengin, dari dunia luar juga melihat perkembangan otomotif di Indonesia, salah satunya adalah mengundang mereka. Mereka bisa melihat sudah sejauh mana level dari modifikasi," ujar Gatot.

Berita Terkait
hitlog-analytic