Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Listrik BMW iX Mejeng di Indonesian Bimmerfest 2022 dan Munas BMWCCI

Mobil listrik BMW iX
Sumber :

100kpj – BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) Munas dan Indonesian Bimmerfest (IBF) 2022 diadakan di lokasi yang istimewa, yakni Tebing Breksi di Yogyakarta pada tanggal 26 November 2022. Pada acara ini juga diperkenalkan mobil listrik BMW iX oleh BMW Group Indonesia.

"BMW Indonesia bersama dengan diler resminya BMW Tunas merasa sangat senang dapat terus memberikan dukungan untuk Munas BMW CCI dan Bimmerfest 2022 sebagai sponsor utama dan hadirkan kendaraan listrik terbaru BMW iX," tutur Director Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania, dalam siaran resmi, Selasa.29 November 2022.

"Kegiatan ini merupakan momen yang tepat untuk rayakan passion untuk brand BMW. Secara konsisten BMW Indonesia berikan dukungan penuh pada kegiatan Indonesian Bimmerfest sebagai bentuk penghargaan terhadap seluruh penggemar kendaraan BMW di Indonesia,” lanjutnya.

BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI)

BMW iX merupakan Sport Activity Vehicle modern yang dirancang secara cerdas untuk menghadirkan interior modern yang nyaman, luas dan kemewahan minimalis. BMW tetapkan standar tinggi untuk keberlanjutan.

Dimulai dari konsep kendaraan, pemilihan bahan, ekstraksi bahan baku, dan produksi BMW iX. Varian model yang diluncurkan di Indonesia adalah BMW iX xDrive40, memiliki output lebih dari 326 hp, memungkinkannya untuk mencapai kecepatan dari 0 hingga 100 km/jam dalam 6,1 detik.

Sel baterai diproduksi menggunakan tenaga hijau eksklusif dari sumber bersertifikat. Dan sejak Februari 2021 perusahaan telah membeli aluminium yang diproduksi menggunakan listrik dari pembangkit energi surya.

Berita Terkait
hitlog-analytic