Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ratusan Pengguna Skutik Maxi Yamaha Serbu Gunung Ijen

Maxi Yamaha Day di Ijen
Sumber :

100kpj –  Kegiatan Maxi Yamaha Day 2022 memasuki puncaknya, usai sukses terselenggara di 9 kota besar di Indonesia dengan melibatkan ribuan biker pengguna skutik Maxi Yamaha. Ajang penutup ini berlangsung di area perkemahan Paltuding Gunung Ijen, Banyuwangi, Jawa Timur pada akhir pekan ini, 26-27 November 2022.

Lebih dari 600 pengguna motor gambot matik andalan Yamaha, seperti Nmax, Lexi hingga T-Max berkumpul dalam acara yang mengusung konsep Ride & Camp ini. Mayoritas, pengguna skutik Maxi Yamaha ini datang dari berbagai kota di Jawa Timur dan melakukan touring dari 3 titik keberangkatan, yaitu Sidoarjo, Malang dan Jember menuju Banyuwangi untuk meramaikan jalannya acara.

Tak cuma kumpul-kumpul sesama pencinta Maxi Yamaha, para peserta turut merasakan sensasi berkemah menikmati keindahan alam Pegunungan Ijen. Termasuk melakukan tracking dalam tajuk ‘MAXi Pedition’ menuju puncak kawah Ijen, untuk melihat secara langsung fenomena alam Blue Fire atau Api Biru yang begitu terkenal dan mendunia.  

“Yamaha mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen dan komunitas yang dengan penuh antusias telah meramaikan jalannya event Maxi Yamaha Day 2022. Lebih dari 4.000 biker di 10 kota besar telah terlibat mengikuti kegiatan riding serta camping yang menjadi konsep utama dari perhelatan Maxi Yamaha Day di tahun ini," ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Maxi Yamaha Day di Ijen

"Mereka pun dengan bangga, menunjukan nilai persaudaraan serta kecintaannya terhadap hobi berkendara dengan menggunakan line up skutik MAXi Yamaha yang terbukti handal dalam mendukung beragam kebutuhan mobilitas harian dari penggunanya,” lanjutnya, Sabtu 26 November 2022.

Selain melakukan peluncuran produk baru XMAX Connected secera lokal di wilayah Jawa Timur. Event penutup Maxi Yamaha Day 2022 ini juga menghadirkan berbagai aktivitas hiburan lainnya yang tak kalah menarik.

Berita Terkait
hitlog-analytic