Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Begini Jadinya saat Pabrikan Mobil Daihatsu Modifikasi Xenia, Keren!

Modifikasi Daihatsu Xenia di GIIAS 2022
Sumber :

100kpj – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) unjuk gigi di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2022 di ICE BSD, Tangerang. Banyak produk baru yang mereka tampilkan selama pameran 11-21 Agustus.

Untuk mobil konsep ada Ayla BEV (Battery Electric Vehicle), lalu Rocky e:Smart yang hanya sekadar dipamerkan, Rocky dan Terios dengan beberapa penyegaran, dan sejumlah mobil modifikasi.

Modifikasi Daihatsu Xenia di GIIAS 2022

Salah satunya Daihatsu Xenia Sport, mobil Low MPV tersebut hasil modifikasi pabrikan Daihatsu bersama tim riset dan pengembangan, alias R&D.

Ada beberapa bagian yang terlihat berbeda dari versi standar, salah satunya dari sektor kaki-kaki, yaitu pelek berukuran besar, hingga body kit yang menyelimuti bodi dari bagian depan hingga belakang.

Industrial Design Division Head PT ADM, Mark Widjaja mengatakan, hadirnya modifikasi Xenia Sport diharapkan dapat menjadi inpirasi bagi para konsumen saat ingin mengubah tampilan mobil kesayangannya.

β€œDan juga membuktikan bahwa xenia sebagai kendaraan keluarga, juga dapat dimodifikasi menjadi kendaraan yang semakin up-to-date, dan cocok bagi para Sahabat generasi muda,” ujar Mark dikutip, Jumat 19 Agustus 2022.

Berita Terkait
hitlog-analytic