Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda ADV 160 Diubah Katros Garage Makin Touring Banget

Honda ADV 160 hasil modif Katros Garage
Sumber :

100kpj – PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan beberapa contoh modifikasi dari produk terbarunya, Honda ADV 160. Ubahan ini dilakukan oleh Andi Akbar, pemilik rumah modifikasi Katros Garage.

Skutik ini disebut Xplorer yang kental dengan nuansa petualangan. Modifikasi pada ADV 160 ini menyasar kepada pemilik motor yang gemar touring dan eksplorasi.

"Modifikasi difokuskan untuk menunjang aktivitas touring dan eksplorasi di antaranya Custom Crash Bar dengan foglamp, Top Box dan Hand Guard. Balutan grafis kamuflase yang simple juga menambah kesan motor ini lebih kuat dan siap menerjang segala medan," sebut keterangan resmi Katros Garage.

Kehadiran Top Box dari GIVI justru membuat daya tampung skutik baru AHM itu jadi jauh meningkat untuk menampung barang bawaan. Untuk aksesori dari Honda Genuine Accessories dipakai sedikit saja, sisanya menggunakan produk after market guna menyesuaikan tampilan yang diinginkan.

Honda ADV 160 hasil modif Katros Garage

"Semoga ubahan yang kam hadirkan bisa menjadi referensi buat kalian yang sudah ngincer dan mau beli ADV 160 atau mau modif ADV 150 yang sudah ada," tulis Katros Garage di akun Instagram resmi mereka.

Custom Spesifikasi;

Honda Genuine Aksesori:
-Garnish Radiator
-Garnis Air Filter
-Panel Step Floor
-Center Rubber Pad
-Hand Rest Grip
-Smart Key Cover

Berita Terkait
hitlog-analytic