Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Usung Street Sporty, Honda ADV 160 Ini Pakai Setang Jepit

Honda ADV 160 hasil modif Katros Garage
Sumber :

100kpj – PT Astra Honda Motor melanjutkan tradisinya dengan memamerkan hasil modifikasi pada produk terbarunya. Kali ini giliran Honda ADV 160 yang dimodif habis-habisan dengan gaya yang jauh berbeda dari aslinya.

Honda ADV 160 modifikasi garapan Katros Garage ini mengusung konsep Street Sporty. Dalam keterangannya, motor ini dikhususkan kepada para pemotor yang gemar sunmori dan tampil beda.

"Modifikasi Honda ADV 160 dengan gaya Street Sporty untuk penggemar Sunmory yang selalu ingin tampil beda dengan ubahan yang difokuskan pada kaki-kaki dan seat height yang lebih rendah," tulis keterangannya.

Menariknya beberapa bagian bodi dibalut dengan Forged Carbon, dan grafis Chameleon Green yang menambah kesan sporty pada motor ini. Keseluruhan warna skutik ini adalah hijau metalik dengan paduan abu-abu di beberapa titik.

Honda ADV 160 hasil modif Katros Garage

Yang jadi perhatian lainnya adalah pemakaian setang jepit, hingga membuat gaya berkendaranya lebih bongkok. Lalu, windscreen khas ADV tinggi diganti ala PCX, serta ban tahu diganti ban jalan raya.

Spesifikasi Kustom:

- Air Brush Body Painting
- Air Brush Wheels Set
- Custom Double Set
- Forged Carbon Body Part
- Custom Windshield
- Custom Winglet

Berita Terkait
hitlog-analytic