Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Raffi Ahmad, Uya Kuya hingga Andre Taulany Bakal Adu Modifikasi Mobil

lack Stone Live Modz Challenge 2022.
Sumber :

100kpj – Perang bintang akan terjadi dalam kontes Black Stone Live Modz Challenge 2022. Adu modifikasi yang melibat selebritas ini sebagai hadir dalam mengiringi ajang OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX 2022) pada 1-2 Oktober di Hall A, JCC Jakarta.

Berbeda dari Live Modz Challenge di tahun sebelumnya, gelaran ke-4 dikemas dengan lebih semarak. Dari sekian calon pendaftar, akhirnya terpilih 5 orang kontestan terpilih sesuai proses seleksi dan kurasi. Mereka adalah Raffi Ahmad, Gading Marten, Uya Kuya, Andre Taulany, dan Atta Halilintar.

Semuanya akan mengerjakan mobil modifikasi masing-masing dengan dukungan dari produsen aftermarket, bengkel spesialis, dan modifikator yang tergabung dalam member National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).

Deretan juri akan memberikan penilaian terhadap mobil hasil modifikasi, yang terdiri dari Pembalap dan Wakil Ketua Umum IMI Mobility Rifat Sungkar, YouTuber Otomotif Fitra Eri, dan NMAA National Judge Erwin M. Chairudin & Edy Vertue.

Black Stone Live Modz Challenge 2022 ‘Perang Bintang’ sendiri dibuka secara resmi oleh Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Ketua Dewan Pembina National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) Bambang Soesatyo pada Kamis 19 Mei 2022.

"Kegiatan modifikasi otomotif yang merupakan bagian dari sektor ekonomi kreatif tanah air. Para kontestan pada dasarnya merupakan publik figure yang sudah eksis di dunia hiburan Tanah Air. Hal ini menunjukan sebuah gebrakan baru di skena otomotif dan modifikasi Indonesia yang selaras dengan pertumbuhan lima sektor prioritas dari program pemerintah," ujar Bamsoet.

Di kesempatan yang sama, Andre Mulyadi selaku IMX Project Director mengatakan, berharap para peserta ini bisa menguatkan ekosistem industri modifikasi aftermarket meliputi car enthusiast, produsen barang aftermarket, bengkel spesialis, serta mendorong gaya modifikasi sesuai aspek estetika dan fungsional.

Berita Terkait
hitlog-analytic