Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Modifikasi Suzuki Carry di IIMS Bikin Pangling, Bukan Sekadar Pikap

Modifikasi mobil di IIMS 2022, Suzuki Carry
Sumber :

100kpj – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut meramaikan ajang Indonesia International Motor Show, atau IIMS 2022. Produsen kendaraan Suzuki itu bukan hanya merilis produk baru, namun menampilkan beberapa mobil modifikasi.

Head of Product Development PT SIS Yulius Purwanto mengatakan, menampilkan tiga unit modifikasi XL7 Camper Van, Carry Surf Truck, dan Carry Coffe Truck sebagai daya darik booth selama IIIMS, dan inspirasi buat konsumen.

Modifikasi mobil di IIMS2022, Suzuki Carry

“Kami memamerkan refrensi kendaraan modifikasi XL7, dan New Carry Pick Up yang memang hadir dengan beragam fitur, dan desain yang fungsional dan serba guna,” ujar Yulius dikutip dari keterangan resminya, Rabu 6 Maret 2022.

Khusus Carry ada dua tema berbeda yang membuatnya bukan sekadar pikap, namun berfungsi untuk menunjang gaya hidup. Yang pertama adalah surf truck, dibuat untuk menunjang mereka yang suka beraktivitas di pantai, atau laut.

Terutama jika menyukai olahraga surfing yang bisa berguna untuk membawa papan seluncur. Secara tampilan cukup unik, namun tetap fungsional, mengejewantahkan kebebasan, dan gaya hidup yang penuh ekspresi.

Produsen mobil Suzuki di Tanah Air itu menerapkan dua warna pada bagian bodi, lalu rack carrier yang di kustom sesuai kebutuhan, pelek mono blok dengan cover berbahan steel, desain lampu utama diubah, begitu juga grill depan.

Berita Terkait
hitlog-analytic