Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pelek Mobil Mewah Buatan Anak Bangsa Hadir, Harganya Mengejutkan

HSR Wheel
Sumber :

100kpj – Setiap pemilik mobil punya selera berbeda-beda, meski pabrikan sudah menciptakan produk dengan penuh pertimbangan, tapi ada saja yang merasa kurang puas. Sehingga modifikasi menjadi cara agar tampil beda.

Berbagai cara dilakukan pecinta modifikasi mobil agar tampil maksimal. Umumnya komponen, atau aksesori yang digunakan buatan luar negeri, terutama brand ternama yang sudah terkenal di kalangan modifikator.

Pelek HSR Wheel

Salah satu komponen buatan negara lain yang kerap digunakan adalah pelek. Meski dibanderol hingga ratusan juta rupiah, pemilik mobil rela merogoh kocek demi menunjang penampilan kendaraan dan menaikan gengsi.

Padahal ada beberapa pelek buatan anak bangsa yang secara kualitas tidak kalah saing, salah satunya HSR Wheel. Roda mobil buatan lokal itu menawarkan beragam model, dan ukuran sesuai dengan harga berfariatif.

Salah satu produk terbaru HSR Wheel adalah HRN series hasil kerjasama dengan Haruns Maharbina salah satu car enthusiast dari komunitas Cambergang. Perkumpulan tersebut berisikan mobil-mobil modifikasi stance, atau camber.

Bahan dasar yang digunakan jenis forged dengan bobot ringan, dengan desain yang diklaim akan bertahan sepanjang masa alias timeless. Lantas seperti apa konsep utama dari pelek tersebut?

Berita Terkait
hitlog-analytic