Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ketua MPR Bamsoet Siap Gairahkan Modifikasi Mobil di Tanah Air

Bambang Soesatyo jadi Ketua Dewan Komite NMAA
Sumber :

100kpjKetua MPR, Bambang Soesatyo menjadi salah satu pejabat negara yang memiliki ketertarikan khusus dengan dunia otomotif. Hal tersebut terlihat dari koleksi kendaraannya, mulai dari moge hingga mobil klasik pun ada.

Berdasarkan data Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara atau LHKPN, Bamsoet sapaan akrabnya memiliki 13 kendaraan pribadi. Di mana terdapat dua motor besar, Harley-Davidson, dan 11 unit mobil mewah.

Ilustrasi mobil klasik, Ferrari milik Bamsoet

Koleksi mobilnya itu meliputi Lamborghini, Ferrari, hingga Rolls-Royce yang nilainya miliaran rupiah. Selain sport car moderen, Ketua MPR RI itu juga memiliki beberapa mobil klasik yang menjadi incara para kolektor.

Hobi otomotifnya membawa Bamsoet terlibat dalam asosiasi, hingga komunitas berbagai macam kendaraan. Bahkan saat ini politikus dari partai Golkar tersebut juga didapuk sebagai Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Di bawah kendalinya, IMI menjadi lebih produktif terbukti dari berbagai kegiatan yang sudah dilakukan mulai dari ajang balap, hingga merangkum pecinta mobil dan motor di seluruh Indonesia.

Meski memiliki kesibukan tersebut, mantan wartawan senior sekaligus pengusaha sukses itu bersedia menjadi pempin para pecinta kendaraan modifikasi, sebagai Ketua Dewan Komite Asosiasi Aftermarket Nasional (NMAA) periode 2022-2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic