Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Parah Abis, Rolls-Royce Dimodifikasi Jadi Truk Derek

Modifikasi Rolls-Royce jadi truk derek.
Sumber :

100kpj – Rolls-Royce dikenal sebagai merek mobil yang sangat mewah, dan dibuat dengan mengutamakan kenyamanan maksimal. Kendaraan ini diproduksi di Inggris, dan butuh waktu yang cukup lama untuk membuatnya.

Pembeli bisa menunggu hingga satu tahun, karena setiap unit dipesan sesuai dengan selera konsumen. Mulai dari warna bodi, hingga bahan pelapis jok dan material aksen interior.

Merek ini kerap jadi andalan kaum kaya, yang ingin menonjolkan kesuksesan mereka. Harga per unitnya untuk keluaran terbaru, bisa mencapai lebih dari Rp10 miliar.

Namun, ada seorang pemilik Rolls-Royce klasik yang memodifikasi kendaraan mahal tersebut menjadi truk derek. Dilansir dari laman Thedrive, Jumat 14 Januari 2022, pria bernama Jordan Wojciechowski tersebut memiliki usaha bengkel bersama ayahnya.

Bengkel yang berlokasi di Florida, Amerika Serikat tersebut hanya mengerjakan perbaikan dan perawatan Rolls-Royce serta Bentley, sehingga tidak heran jika mereka punya banyak ilmu mengenai mobil tersebut.

Modifikasi Rolls-Royce jadi truk derek.

Kebetulan, mereka memiliki sasis Chevrolet yang selama ini dipakai untuk menderek mobil-mobil pelanggan. Namun, kondisi bodinya sudah rusak sehingga diputuskan untuk menggantinya dengan Rolls-Royce Silver Shadow.

Berita Terkait
hitlog-analytic