Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mansory dan MTM Tawarkan Paket Modifikasi Lamborghini Urus

Modifikasi Lamborghini Urus oleh Mansory dan MTM
Sumber :

100kpj – Dua rumah modifikasi ternama, Mansory dan MTM mengenalkan proyek terbaru mereka berupa paket rombakan untuk supercar Lamborghini Urus.

Dilansir dari laman Paultan, Senin 27 Desember 2021, paket modifikasi tahap 4 tersebut membuat performa mesin melonjak jauh lebih tinggi dari kondisi bawaan pabrik.

Saat keluar dari fasilitas perakitan SantAgata Bolognes di Italia, mobil yang masuk ke dalam segmen sport utility vehicle atau SUV itu dibekali mesin delapan silinder berkapasitas 4.000cc, yang dapat menghasilkan tenaga 641 daya kuda dan torsi 850 Newton meter.

Kebanyakan orang akan merasa puas dengan akselerasi yang dihasilkan oleh mesin dengan dua turbocharger itu. Namun bagi mereka yang selalu ingin lebih, bisa membeli paket tahap 4 Mansory MTM agar angkanya naik menjadi 1.000 dk dan torsi 1.250 Nm.

Rombakan yang dilakukan yakni mengganti turbocharger dengan yang ukurannya lebih besar, supaya bisa memampatkan lebih banyak udara ke dalam mesin. Supaya alirannya tetap lancar, maka penyaring udara bawaan pabrik dilepas dan dipasang produk yang kualitasnya lebih baik.

Modifikasi Lamborghini Urus oleh Mansory dan MTM

Seluruh pipa yang ada di kompartemen mesin, mulai dari knalpot hingga intake diperbesar ukurannya. Terakhir, mereka memprogram ulang Engine Control Unit atau ECU, menyesuaikan dengan semua ubahan yang dilakukan.

Berita Terkait
hitlog-analytic