Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Modifikasi Yamaha Aerox Terbaik di Tahun Ini, Gimana Bagus Enggak?

Modifikasi Yamaha Aerox terbaik
Sumber :

100kpj – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menggelar kompetisi modifikasi motor khusus NMAX, XMAX, Aerox, dan Lexi yang disebut Customaxi yang dimulai 27 September sampai 21 November 2021.

Ajang modifikasi virtual yang berjalan hampir tiga bulan tersebut diramaikan oleh 700 peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Sejumlah proses penilaian telah berakhir, hingga terpilih juara terbaik dari masing-masing kelas.

Sebelumnya dari ratusan peserta tersebut disaring menjadi 40 untuk mempresentasikan hasil karya modifikasinya kepada para dewan juri melalui online, kemudian dipilih 25 pemenang dari setiap kelas yang diperlombakan.

Termasuk juara paling terbaik di seluruh kelas yang ada dalam Customaxi tahun ini, atau disebut King of Maxi. Dilketahui, pengumuman para pememang di kompetisi modifikasi matik berlambang garpu tala itu digelar Senin, 20 Desember.

Manager Public Relation, YRA & Community PT YIMM Antonius Widiantoro mengucapkan terima kasih, dan selamat kepada para modifikator yang terpilih, dan sudah berpatisipasi dalam Customaxi yang digelar virtual di tahun ini.

Menurutnya, karya modifikasi dari pengguna NMAX, Aerox, Lexi, dan XMAX di tahun ini dinilai meningkat oleh para juri. Di mana gaya modifikasi sporty, dan luxury premium masih mendominasi atau paling banyak diminati.

Mengingat aliran yang disematkan oleh para modifikator serupa, sehingga para juri yang terlibat dituntut untuk lebih cermat dalam memberikan penilaian, yang meliputi konsep, tingkat kesulitan, hingga haromonisasi dari temanya.

Berita Terkait
hitlog-analytic