Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini 3 Modifikator Terbaik dalam Ajang Final Battle HMC 2021

Honda Modif Contest (HMC) 2021
Sumber :

100kpj – PT Astra Honda Motor telah mengumumkan modifikator terbaik dalam ajang Honda Modif Contest (HMC) 2021 di Surabaya. Puluhan motor modifikasi bertarung dalam acara final yang digelar hybrid ini.

HMC 2021 dimulai dengan pengiriman karya modifikasi sepeda motor Honda pada periode 27 September–31 Oktober 2021 melalui website www.astra-honda.com/hondamodifcontest. Setiap karya ditampilkan secara virtual dan diseleksi oleh juri yang merupakan builder Nasional dan media pada 8 Oktober–3 November 2021.

Honda Modif Contest (HMC) 2021

Penjurian tahap awal dilakukan di beberapa wilayah, yaitu Sumatera Utara, Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan dan Sulawesi Utara. Sebanyak 688 peserta berkompetisi dari 12 wilayah tersebut.

Hasilnya, 108 pemenang dari 12 wilayah berhak maju pada Final Battle HMC 2021. Digelar secara offline, Final Battle HMC 2021 mencatatkan 94 peserta yang bersaing dalam 9 kelas. Beragam karya modifikasi yang apik membuat juri berpikir keras dalam memilih pemenang.

Tiga modifikator terbaik pun keluar sebagai juara dalam Final Battle HMC 2021. Mereka adalah Fikri Alhudari dari Pekanbaru, Riau dianugerahi modifikator terbaik pada kelas Matic & Cub, Jonny Fressaner dari Pontianak, Kalimantan Barat untuk kategori sport, dan Rifai Nurhasan dari kota Wonogiri, Jawa Tengah sebagai modifikator terbaik pada kelas Free For All (FFA).

Honda Modif Contest (HMC) 2021
Berita Terkait
hitlog-analytic