Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ada Hal Menarik, Pecinta Mobil Mercedes-Benz Geruduk Velodrome

Komunitas Mercedes-Benz
Sumber :

100kpj – Bergabung dalam komunitas mobil memiliki berbagai keuntungan. Seperti mendapatkan informasi lebih terkait modifikasi, tips soal perawatan, dan komponen yang dibutuhkan, hingga memperluas jaringan pertemanan.

Di Indonesia cukup banyak komunitas mobil yang terbagi berdasarkan brand, warna, hingga jenis atau tipe dari kendaraan roda empat tersebut. Sejumlah kegiatan dilakukan demi menghidupkan nyawa dari perkumpulan tersebut. 

Baca juga: Mercedes-Benz Gandeng AkzoNobel Menghadirkan Alat Warna Digital

Komunitas Mercedes-Benz Indonesia

Namun sebagian besar kegiatan yang dilakukan para komunitas mobil hampir serupa. Mulai dari jalan bersama dengan jarak jauh alias touring, kemudian menggelar bakti sosial, atau keliling kota untuk mempererat silaturahmi.

Di luar hal tersebut, ada juga yang mengemas city touring dengan beragam acara menarik hingga mengangkat unsur budaya setempat, seperti yang dilakukan Mercedes-Benz Club Indonesia, atau MB Club INA Regional Metro.

Pecinta mobil asal Jerman itu menggandeng Dinas Kebudayaan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan menggelar acara Mercedes-Benz On The Road (MOTR) di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu 12 Desember 2021.

Berita Terkait
hitlog-analytic